UPT.IP Haruai Rilis Buku Digital Dapodikdas


Untuk pelayanan prima terhadap operator sekolah pada wilayahnya pihak UPT Inspeksi Pendidikan Kecamatan Haruai tak ingin separo hati, demi kelancaran proses dan mekanisme input data dapodikdas yang bahkan minim sosialisasi hingga saat ini bisa dimaklumi oleh UPT sendiri akan informasi tentang pendataan pokok untuk sekolah sebagai binary data yang terpotret pada kemdikbud melalui sinkronisasi data.

Beragam pertanyaan seakan tak ada habisnya, ini membuktikan banyak kelemahan pada cara dan pola sosialisasi dapodik pada level OPS.

Menanggapi hal tersebut, UPT IP Haruai mencoba memaksimalkan fungsi IT, dengan memanfaatkan fungsi gadget atau smartphone yang sudah familiar saat ini untuk membantu wilayah binaannya dalam pendataan, cara ini hanya agar lebih memudahkan saja, simple,nyaman dan aman tentu serta bisa diakses kapan saja.
UPT.IP Haruai Rilis Buku Digital Dapodikdas

Bertajuk buku digital tanya jawab dapodikdas, menjadikan file berektensi swf ini sangat mudah dalam penggunaan dari Handphone OPS bahkan dari handphone para guru sekalipun yang memiliki fasilitas ideal untuk ini.

Dengan diluncurkannya buku digital dapodikdas ini, banyak mendapat tanggapan dari Operator Sekolah pada wilayah UPT IP Kecamatan Haruai.

Terobosan baru ini membuat kami terkejut, kami rasa ini hal baru sangat nyaman digunakan, Kepala UPT IP Kecamatan Haruai patutlah kami berikan apresiasi,
"Luar biasa untuk UPT.IP Haruai, kami merasa pimpinan kami ini (Red- Rakhman Riadi Ikhsan Kepala UPT IP Kec. Haruai) tak salah ada disini membawa angin segar terhadap guru-guru, dengan pengalaman dan kemampuan beliau menunjukkan kepedulian dan kualitas beliau yang diimplementasikan secara tepat guna"
Ujar Budy Irawan salah satu Ops dikecamatan Haruai.

Hal senada juga diungkapkan Linda Novitasari OP SDN Hayup 4, beberapa keluhan kami sebagai ops ditanggapi beliau secara bijak dan memberikan solusi yang terbaik, terbukti data kami Hayup 4 Valid semua, beliau memang Kepala UPT yang baik. puji Linda.

Kembali ke topik bocoran info Buku Digital Tanya jawab Dapodikdas yang telah banyak dimiliki OPS diwilayah Haruai dengan tampilan berikut:
UPT.IP Haruai Rilis Buku Digital Dapodikdas
File yang dikemas dalam bentuk rar dengan ukuran yang cukup ringan, sebelum menggunakannya harap diekstrak terlebih dahulu karena ektensi aslinya adalah swf.
Jika ingin memilikinya kami bagikan secara gratis silahkan download pada link dibawah ini:
Download Buku Digital Tanya Jawab Dapodikdas




No comments